my creativity DANBO

LAMA  G’ POSTING LAGI DIBLOK  INI…  SALAM  BUAT PARA BLOGGER… ^_^  KALI  INI  AKU AKAN  UPLOAD FOTO-FOTO HASIL  KARYA KU,  MAKLUM  AKU  MASIH LATIHAN NIH BUAT  MOTRET-MOTRET.

NIH  AKU  COBA BUAT MODELNYA DULU…. BUKAN MANUSIA SIH MODELNYA  TAPI DANBO ALIAS BONEKA DANBO.  DANBO  INI  AKU BUAT  SENDIRI BERSAMA  ADIK  KU DIRUMAH… AWALNYA AKU PRINT AjA POLA DANBO  DI KANTOR HEHEHE… DARI  PADA BAYAR MENDING CARI GRATISAN NGEPRINTNYA DIKANTOR…

HASILNYA INI NIH…..

 

YANG TERAKHIR BUAT LELUCON AJA HEHEHE…

kidding aja yah…

2 Comments

  1. wah kerenn saya suka banget loh boneka danbo tapi gak punya😀

  2. bli brapa tuh? hihi. aku pernah nyoba tpi kok gk sebagus itu yah? pakai krtas apa klo blh tahu?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

