Cara mendapatkan “TARTAN”

Cara Mendapatkan Tartan       

             Pada Tahun Pertama berteman baiklah dengan Takakura dengan memberinya Masakan setiap hari,selain itu rajin-rajinlah menyuruh takakura kekota untuk menjual ataupun memesan sesuatu. kemudian setelah berteman dengannya,pada Tahun Kedua atau Ketiga sering-seringlah berkunjung kerumahnya sekitar pukul 05.45 Pm saat ia berada dirumahnya maka suatu hari akan terjadi Cut Scene dimana dia akan memperkenalkanmu kepada Tartan tanaman yang bisa berbicara dan membantumu untuk menyilangkan berbagai jenis tanaman baru.

 

 Cara Mendapatkan Lahan Ketiga           

             Setelah mendapatkan Tartan,bertemanlah dengannya dengan sesering mungkin mengajaknya bicara hingga hybridizenya terbuka. Kemudian kamu dapat sesuka hati menyilangkan tanaman dan buah-buahanmu untuk menghasilkan bibit tanaman baru.

 

            Setelah berhasil mengurus kedua lahan sebelumnya dan berhasil menyilangkan tanaman dan buah-buahan,dengan sendirinya daftar pemesanan Lahan Ketiga akan muncul didaftar pemesanan bangunan (Order Extension). Selanjutnya pesanlah pada Takakura untuk dibuatkan Lahan Ketiga. Harga pembuatan lahan ketiga yaitu 20.000G.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s