Ada Do’a Untuk mu..

Untuk mu

Ya Allah….
Jadikanlah  aku seorang wanita yang dapat membuat seorang laki-laki bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu, Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah aku mata-Mu, sehingga aku dapat melihat banyak hal dalam dirinya

Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata bijak dan pemberi semangat buatnya, Sehingga aku selalu dapat mendukungnya dalam berbuat yang engkau halalkan setiap saat dan bukan menjadi orang yang selalu mengekang hidupnya, dan menjadikan ia bersedih.

Berikanlah aku bibir-Mu, dan aku akan selalu tersenyum kepadanya memberikan ia kesejukan setiap saat.

Berikanlah aku kelembutan-Mu agar aku dapat bertutur kata dan bersikap lembut padanya dan memanjakan nya.

Ya Allah… Aku  bersyukur kepada-Mu yang telah mempertemukan ku padanya

Ya Allah… Jadikanlah aku sebagai tulang rusuknya  pelengkap hidupnya, dan jadikanlah ia Imam dalam Jiwa dan Ragaku, yang menuntun ku yang mampu menyempurnakan  hidup ku ditengah ketidak sempurnaan hidup ini dihadapan-Mu.

Ya Allah… aku berharap dan berdo’a pada-Mu agar Engkau mempersatukan kami,

Ya Allah… izinkanlah ia untuk membawaku kesisinya untuk berada disebelahku, melindungi dan menjaga ku, bersamanya pada masa yang kelak Engkau membuat segalanya lebih indah, sebelum aku kembali ke sisi-Mu.

Ya ALLAH… Kabulkanlah do’a kami

Amin.

2 Comments

  1. Nyamannnnaaaaa tawwwaaaaa……


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

