Do’a untuk Cinta

Aku tahu, saat ini akan datang,
Saat engkau mengujiku dengan rasa ini
Pada seorang hamba-Mu yang rupawan

Aku tak tahu, apakah Engkau juga mengujinya dengan rasa ini
Saat ruang-ruang di otakku terisi penuh oleh bayangannya
Pada satu sudut persimpangan yang membingungkan

Namun ia nyata dan mungkin terasa indah
Inikah anugerahMu ya Allah?
Inikah cinta yang telah lama kucari?

Jangan siksa aku dengan rasa ini…..
Jadikanlah ia penyejuk iman ku Bukan eksekutor yang mengerikan.
dengan rasa ini

Saat ruang-ruang di otakku terisi penuh oleh bayangannya
Pada satu sudut persimpangan yang membingungkan
Namun ia nyata dan mungkin terasa indah

Inikah anugerahMu ya Allah?
Inikah cinta yang telah lama kucari?
Jangan siksa aku dengan rasa ini…..

Jadikanlah ia penyejuk iman ku Bukan eksekutor yang mengerikan.
Ya ALLAH…
Jika mencintainya adalah suatu dosa, ampunilah aku

Dan hilangkanlah cinta itu dariku
Karena cintaku pada-Mu adalah segalanya
Ya ALLAH…

Jika mencintai-Nya adalah suatu penyakit, sembuhkanlah aku
Dan pulihkan jiwa raga ku darinya
Karena ku ingin selalu sehat untuk-Mu.

Ya ALLAH…
Aku pernah bilang bahwa aku selalu berharap mencintai orang yang mencintai-Mu

Dan dia juga mencintaiku karena-Mu
Jika aku tidak mencintainya karena-Mu jauhkanlah aku darinya, karena mungkin aku tak pantas untuknya.

Ya ALLAH…
Tunjukkan aku jalan menuju cinta-Mu
Jika dia adalah jalan itu, dekatkan aku pada-Nya

Ya ALLAH…
Jika dia memang untukku, beritahu rasa ini padanya jagalah cinta ini agar tetap untuk-Mu

Karena aku ingin mendaparkan cinta-Mu yang tak terhingga,dan aku ingin bercinta dengannya di Surga-Mu

Ya ALLAH…
Aku tahu cintamu akan selalu ada pada orang-orang yang saling mencintai karena-Mu
Jika dia memang untukku semoga kami termasuk orang-orang itu

Ya ALLAH…
Jika dia bukan untukku, berikanlah seseorang yang lebih baik dariku untuknya
Dan seseorang yang lebih baik darinya untuk ku

Ya ALLAH…
Jika cintaku padanya begitu besar, semoga cintaku pada-Mu
Jauh lebih besar dari itu

Ya ALLAH…
Aku tahu bahwa sesuatu yang benar-benar kita cintai adalah yang mampu membuat kita menangis
Jika banyak air mataku yang keluar karenanya, semoga air mata yang keluar karena-Mu jauh lebih banyak

Ya ALLAH…
Aku selalau percaya bahwa cintaku pada hamba-Mu tak selalu harus memiliki,
Namun aku tak pernah bersedih jika tak dapat memiliki hamba-Mu yang kucintai
Tapi aku akan bersedih jika tak memiliki cinta itu sendiri, yang tak lain adalah cinta-Mu

Ya ALLAH…

Terima kasih telah memberiku rasa yang indah ini
Maha suci Engkau yang menciptakan kasih sayang dan cinta di hati setiap insan.

Ya ALLAH…
Engkau melihat dan mendengarku berdo’a untuk cinta

AMIN…………

Always loving you…..

274371….

sbr.Enab bin Q


Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

